Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW - Endearing



Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW - Endearing
Harga : 309.900


Deskripsi Produk





Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang mampu dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam type yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit. Pada umumnya, manfaat dari dompet sendiri yaitu tempat yang digunakan untuk menyimpan uang. Namun kini, fungsi dompet udah terbagi terasa area penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, tempat menyimpan foto sebagai sinyal pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merk Jojo ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari sebuah dompet.



Desain Menarik

Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW – Endearing keluaran merek Jojo merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain yang simpel tetapi senantiasa menarik karena dompet ini mempunyai perpaduan warna-warna yang unik, dan desain pengunci dari dompet ini menonjolkan kesan simpel. Dompet ini sangat sesuai untuk Anda yang berkepribadian unik dan berjiwa mudah Dompet ini berwujud persegi dengan ukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain sesuai Anda padukan dengan pakaian apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Cukup Banyak

Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW – Endearing ini membawa kantong yang memuat kebutuhan Anda. Karena Jojo inginkan menambahkan Anda kenyamanan dan keamanan dalam memakai dompet tersebut. Terdapat 5 sekat kantong yang memuat kartu yang memadai banyak ini dapat menyesuaikan tempat penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapi. Untuk penyimpanan uang kertas Anda, tidak wajib kuatir akan tercecer karena dompet ini membawa 1 sekat spesifik dan Anda juga sanggup menyimpan uang koin karena dompet ini mempunyai 1 tempat spesifik untuk uang receh Anda.



Bahan Berkualitas

Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW – Endearing terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sapi, yang sanggup membuat Anda lebih nyaman ketika tengah menggunakan dan memicu tas ini merasa lebih tahan lama. Dan pengunci tas dengan pengait yang kuat, membawa dampak tas ini lebih gampang untuk ditutup atau pun dibuka, dan terhitung tahan lama.





Jual Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW – Endearing dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details