Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks - Dompet Pendek Cross JJ002-BSWC - Clement



Jojo Bricks - Dompet Pendek Cross JJ002-BSWC - Clement
Harga : 309.900


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam tipe yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit. Pada umumnya, manfaat dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menaruh uang. Namun kini, kegunaan dompet sudah terbagi menjadi tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai tanda pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merk Jojo ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari sebuah dompet.



Desain Menarik

Jojo Bricks - Dompet Pendek Cross JJ002-BSWC - Clement keluaran merek Jojo merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain yang simple tapi selamanya menarik karena dompet ini mempunyai perpaduan warna-warna yang unik, dan desain pengunci dari dompet ini menonjolkan kesan simpel. Dompet ini sangat cocok untuk Anda yang berkepribadian unik dan berjiwa ringan Dompet ini bersifat persegi dengan ukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain cocok Anda padukan dengan pakaian apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Cukup Banyak

Jojo Bricks - Dompet Pendek Cross JJ002-BSWC - Clement ini mempunyai kantong yang memuat kebutuhan Anda. Karena Jojo idamkan memberi tambahan Anda kenyamanan dan keamanan dalam memakai dompet tersebut. Terdapat 5 sekat kantong yang memuat kartu yang cukup banyak ini mampu menyesuaikan area penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapi. Untuk penyimpanan uang kertas Anda, tidak harus khawatir akan tercecer karena dompet ini mempunyai 1 sekat khusus dan Anda termasuk dapat menyimpan uang koin karena dompet ini mempunyai 1 tempat tertentu untuk uang receh Anda.



Bahan Berkualitas

Jojo Bricks - Dompet Pendek Cross JJ002-BSWC - Clement terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sapi, yang bisa menyebabkan Anda lebih nyaman kala sedang mengfungsikan dan memicu tas ini mulai lebih tahan lama. Dan pengunci tas dengan pengait yang kuat, sebabkan tas ini lebih mudah untuk ditutup atau pun dibuka, dan termasuk tahan lama.





Jual Jojo Bricks - Dompet Pendek Cross JJ002-BSWC - Clement dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details