Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Clement



Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Clement
Harga : 139.900


Deskripsi Produk




Dompet penyimpan kartu merupakan salah satu aksesoris pilihan wanita dan pria yang membawa kegunaan untuk menaruh berbagai macam kartu, seperti kartu kredit, kartu nama, ataupun kartu identitas Anda. Model gantungan kunci sekarang mempunyai banyak ragam. Salah satu contohnya brand Jojo yang mempunyai koleksi dompet kartu yang tidak cuman membawa faedah yang berfaedah untuk Anda, tetapi terhitung sebagai aksesoris untuk selalu tampil stylish.



Desain Menarik

Mempunyai desain yang unik dan menarik, berbentuk dompet bentuk persegi panjang dengan ukuran yang kecil sehingga ringan untuk masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain cocok Anda padukan dengan pakaian apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Clement dari merk Jojo merupakan sebuah tempat penyimpan kartu berbentuk dompet kecil yang membawa empat sekat kantong yang bisa untuk menyimpan rata-rata kartu vital Anda, ataupun kebanyakan lembar kertas penting. Dompet kartu ini dilengkapi tutup dengan kunci yang aman sehingga Anda tidak perlu risau barang Anda akan tercecer.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Clement terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas, yaitu dari bahan kulit sapi yang membuat dompet kartu ini tidak enteng rusak dan awet.





Jual Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Clement dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details