Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Kyra Vanessa Morolus Clutch - Karamel



Kyra Vanessa Morolus Clutch - Karamel
Harga : 2.029.000


Deskripsi Produk



Tas merupakan koleksi yang sudah perlu dimiliki bagi setiap orang paling penting bagi Anda yang senantiasa selalu memperhatikan penampilan. Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi tas, brand ternama Kyra mengeluarkan koleksi terbaru yang akan menambahkan koleksi tas cantik Anda. Dengan berbagai pilihan tipe dan warna yang akan menemani hari-hari Anda.



Desain Praktis dan Menarik

Tas ini merupakan tas jinjing yang mampu menemani acara formal Anda. Mempunyai desain yang elegan denga motif kulit ular, dilengkapi dilengkapi dengan pengunci resleting dan lock closure pada anggota luar membawa dampak clutch ini jadi aman. Dengan tampilan yang sangat menawan, mengakibatkan clutch bag ini sangat sesuai untuk menemani Anda dalam berkunjung ke acara-acara undangan penting.




Kapasitas Kompartemen yang Luas

Tas ini mempunyai kompartemen yang cukup luas untuk menampung segala perlengkapan Anda ketika menghendaki mengunjungi pesta-pesta tertentu. Seperti lipstik, alat-alat make up, handphone dan sedikit uang. Walaupun nampak luar nampak kecil, tetapi ketika mengakses clutch bag ini Anda akan beroleh kapasitas kantong yang memadai besar dan terhitung luas.




Bahan Berkualitas Tinggi

Tas ini terbuat dari bahan kulit ular phyton morolus berkualitas yang sudah di proses sedemikian rupa jadi clucth bag yang menawan yang sanggup membuat Anda lebih  nyaman ketika sedang menggunakannya. Bagian dalam tas ini terbuat dari bahan yang kuat seumpama membawa banyak barang dan ringan dibersihkan. sehingga bisa memicu tas Anda bertahan lama.




Jual Kyra Vanessa Morolus Clutch – Karamel dan temukan produk Tas Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details