Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Disney Wristlets Mickey - Biru



Disney Wristlets Mickey - Biru
Harga : 226.900


Deskripsi Produk





Disney Wristlets Mickey sangat sesuai untuk menaruh perlengkapan atau aksesoris seperti handphone, kunci, dompet, parfume, alat tulis dan lainnya kala mendambakan bepergian. Dengan desain bergambar Mickey Mouse membuat Disney Wristlets Mickey lebih menarik. Disney Wristlets Mickey merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menemani Anda kemanapun berpergian, seperti ketika akan bertravelling ataupun kegiatan lainnya yang membutuhkan Anda untuk membawa tas.



Desain yang Simple dan Lucu

Disney Wristlets Mickey membawa desain yang simpel dan lucu, dengan motif garis horizontal berwarna biru dan putih lalu gambar Mickey Mouse sedang memakai kacamata yang menarik dan cocok untuk Anda Mengenakan ketika bepergian. Disney Wristlets Mickey ini akan membuat Anda mulai lebih berbeda dari yang lainnya.



Bahan Berkualitas Tinggi

Disney Wristlets Mickey terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari bahan kanvas lembut yang bisa sebabkan Anda lebih nyaman kala sedang menggunakan, terhitung tahan akan air merupakan tidak benar satu keunggulan nya. Selain itu tas ini sangatlah tahan lama. Kelebihan lainnya akan tas ini adalah retsleting terbuat dari bahan yang sangat kuat dan tidak enteng rusak seumpama Anda mengakses dan menutup secara terus menerus.



Kapasitas Kompartemen yang Cukup Luas

Anda tidak kudu risau kecuali menghendaki membawa barang bawaan memadai banyak, karena Disney Wristlets Mickey membawa kompartemen yang memadai luas sehingga mampu menampung berbagai perlengkapan bepergian seperti handphone, alat make-up, parfume, dompet, kunci, note, kartu ATM, ataupun alat tulis.



Jual Disney Wristlets Mickey - Biru dan temukan produk Perlengkapan Travel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Travel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details