Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Kyra Lively Curtus Purse - Mocca



Kyra Lively Curtus Purse - Mocca
Harga : 1.015.000


Deskripsi Produk



Dompet merupakan koleksi yang sudah wajib dimiliki bagi setiap orang terutama bagi Anda yang selalu selalu memperhatikan penampilan. Bagi Anda yang meresmikan hobi mengoleksi dompet, merk ternama Kyra mengeluarkan koleksi terbaru yang akan menambahkan koleksi dompet cantik Anda. Dengan berbagai pilihan jenis dan warna yang akan menemani hari-hari Anda.



Desain Praktis dan Menarik

Dompet ini mempunyai desain yang elegan, dengan motif ular phyton dan pilihan warna natural memicu dompet ini bisa Anda menggunakan kemanapun Anda beraktivitas. Anda dapat kenakan dompet ini terhadap ketika bergaya casual atau rapih ke kantor. Dompet ini mempunyai penutup resleting yang akan menjaga keamanan barang-barang dompet Anda, sehingga membawa dampak Anda merasakan keamanan dikala menyimpan barang bawaan dalam dompet.


Bahan Berkualitas Tinggi

Dompet ini terbuat dari bahan kulit ular phyton curtus yang berkualitas tinggi yang dapat mengakibatkan Anda lebih nyaman kala sedang menggunakannya. Bagian dalam dompet ini terbuat dari bahan yang kuat misalnya membawa banyak barang dan gampang dibersihkan. sehingga bisa menyebabkan dompet Anda bertahan lama.



Jual Kyra Lively Curtus Purse – Mocca dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details