Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Nicole lee Wallet 27 1 14 002 02 briwn



Nicole lee Wallet 27 1 14 002 02 briwn
Harga : 998.900


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang mampu dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam tipe yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menyimpan uang, terhadap umumnya. Namun kini, faedah dompet udah terbagi mulai daerah penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, tempat menaruh foto sebagai sinyal pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merek Nicole Lee ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

Nicole Lee - 27 1 14 002 02 keluaran brand Nicole Lee merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain yang sangat sederhana namun selalu menonjolkan kesan menarik. Dompet ini hadir dengan warna yang netral namun menarik. Sehingga Anda dapat menyesuaikan dompet Anda ini dengan warna tas ataupun busana yang akan Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Nicole Lee - 27 1 14 002 02 dompet wanita ini mempunyai kantong yang cukup banyak banyak. Karena Nicole Lee ingin memberi tambahan Anda kenyamanan dan keamanan dalam kenakan dompet tersebut. Kantong untuk memuat kartu yang sangat banyak ini, agar Anda dapat menyesuaikan tempat penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Nicole Lee - 27 1 14 002 02 terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sintetis lembut yang sanggup menyebabkan Anda lebih nyaman kala sedang terhubung ataupun menutup dompet tersebut.





Jual Nicole Lee - Dompet Wanita - 27 1 14 002 02 dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details