Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Nicole lee Wallet 27 1 14 003 01 black



Nicole lee Wallet 27 1 14 003 01 black
Harga : 1.199.000


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang mampu dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam gaya yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menyimpan uang, pada umumnya. Namun kini, kegunaan dompet udah terbagi terasa area penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai isyarat pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merk Nicole Lee ini lah yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

Nicole Lee - 27 1 14 003 01 keluaran merek Nicole Lee merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain yang sangat simpel namun senantiasa menonjolkan kesan menarik. Dompet ini hadir dengan warna yang netral tapi menarik. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dompet Anda ini dengan warna tas ataupun baju yang akan Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Nicole Lee - 27 1 14 003 01 dompet wanita ini membawa kantong yang memadai banyak banyak. Karena Nicole Lee mendambakan memberikan Anda kenyamanan dan keamanan dalam Mengenakan dompet tersebut. Kantong untuk memuat kartu yang sangat banyak ini, agar Anda mampu menyesuaikan daerah penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Nicole Lee - 27 1 14 003 01 terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sintetis lembut yang mampu membawa dampak Anda lebih nyaman kala tengah terhubung ataupun menutup dompet tersebut.





Jual Nicole Lee - Dompet Wanita - 27 1 14 003 01 dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details