Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Bagtitude wallet dandellion grey light



Bagtitude wallet dandellion grey light
Harga : 139.500


Deskripsi Produk





Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam type yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menaruh uang, pada umumnya. Namun kini, manfaat dompet sudah terbagi merasa daerah penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, daerah menaruh foto sebagai isyarat pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal brand Bagtitude ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

Bagtitude Wallet Dandellion - Abu-abu keluaran merk Bagtitude merupakan sebuah dompet yang di desain sangat sederhana namun senantiasa menonjolkan kesan menarik karena dompet ini berwarna abu-abu. Dan desain pengunci dari dompet ini menonjolkan kesan simple dan elegan. Pada magnet pengunci terdapat aksen berwarna emas yang simple namun berkelas. Dompet ini sangat cocok untuk Anda wanita feminin dan fashionable.



Kapasitas Kantong yang Banyak
Bagtitude Wallet Dandellion - Abu-abu ini mempunyai kantong yang sangat banyak. Karena Bagtitude ingin memberi tambahan Anda kenyamanan dan keamanan dalam kenakan dompet tersebut. Kantong yang akan memuat kartu yang memadai banyak ini sanggup menyesuaikan daerah penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapih. Dengan kantong yang memadai banyak dapat menampung seluruh uang Anda. Dan terkandung lebih dari satu kantong tertentu untuk uang kertas Anda, sehingga uang Anda akan lebih tertib rapi. Dan modelnya yang memanjang tidak membawa dampak uang tersedia lecek ataupun rusak.



Bahan Berkualitas
Bagtitude Wallet Dandellion - Abu-abu terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sintetis yang dapat membawa dampak Anda lebih nyaman kala tengah menggunakan dan memicu tas ini mulai lebih tahan lama. Dan pengunci tas dengan magnet yang sangat kuat, memicu tas ini lebih ringan untuk ditutup atau pun dibuka, dan juga tahan lama.





Jual Bagtitude Wallet Dandellion - Abu-abu dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko Online Lazada






Price Comparison & More Details