Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Lacoste L135S Col 001 - Hitam



Lacoste L135S Col 001 - Hitam
Harga : 1.680.000


Deskripsi Produk



Lacoste menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Lacoste L135S yang membuka warna hitam. Ketika Anda membelinya, Anda akan beroleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern. Bahan dari frame ini terbuat dari material metal berkualitas tinggi dengan tambahan bahan karet yang terkandung pada anggota templenya. Temple ini juga dilengkapi magnet pada bagian bawah yang membuatnya tidak gampang terjatuh ketika dikenakan. Kacamata Hitam ini diperuntukan bagi para kaum wanita, sehingga sangat sesuai untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang puas berpergian pada siang hari. Terlebih kecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan tetap menemani dan menjaga mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan Sinar dari matahari yang bisa menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari merek ternama Lacoste ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika mampu muncul lebih menawan.

Tentang Lacoste

Lacoste merupakan brand asal Perancis yang sudah berdiri sejak tahun 1933 yang bergerak dalam bidang fashion, dan sudah banyak menghadirkan berbagai macam bentuk aksesoris tubuh, merasa dari baju, celana, sepatu, hingga Kacamata Hitam. Lacoste memiliki desain yang paling berani dan terlihat di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang tersedia kala ini.


Jual Lacoste L135S Col 001 - Hitam dan temukan produk Kacamata Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details