Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Crocs CS004 Col 40BN - Cokelat



Crocs CS004 Col 40BN - Cokelat
Harga : 1.190.000


Deskripsi Produk



Tidak hanya mengeluarkan sepatu saja, kini Crocs pun menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Crocs CS004 yang resmikan warna Cokelat. Ketika Anda membelinya, Anda akan beroleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern, elegan, dan mewah. Bahan dari frame ini terbuat dari material plastik berkualitas tinggi yang kuat, tidak enteng rusak dan ringan. Kacamata Hitam ini sangat sesuai untuk dikenakan bagi Anda yang suka berpergian terhadap siang hari. Terlebih kalau Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan selamanya menemani dan merawat mata Anda terhadap sinar UV dan biasan Sinar dari matahari yang mampu menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari merek ternama Crocs ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika dapat terlihat lebih cantik dan menawan.

Tentang Cocs

Crocs merupakan sebuah merk sepatu yang ditemukan oleh 3 sahabat, yaitu Scott Seamans, Lyndon ""Duke"" Hanson, and George Boedecker, Jr. Dan kini tidak sebatas sepatu, Crocs pun ikut menghadirkan Kacamata Hitam yang dapat digunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari.


Jual Crocs CS004 Col 40BN - Cokelat dan temukan produk Kacamata Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details