Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Crocs CS004 Col 80GN - Abu-abu



Crocs CS004 Col 80GN - Abu-abu
Harga : 1.190.000


Deskripsi Produk



Tidak semata-mata mengeluarkan sepatu saja, kini Crocs pun menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Crocs CS004 yang resmikan warna abu-abu. Ketika Anda membelinya, Anda akan beroleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern, elegan, dan mewah. Bahan dari frame ini terbuat dari material plastik berkualitas tinggi yang kuat, tidak enteng rusak dan ringan. Kacamata Hitam ini sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda yang suka untuk berpergian pada siang hari. Terlebih kalau Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan senantiasa menemani dan menjaga mata Anda terhadap sinar UV dan biasan cahaya dari matahari yang mampu menyilaukan mata. Jadi, janganlah curiga untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Crocs ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika bisa muncul lebih cantik dan menawan.

Tentang Cocs

Crocs merupakan sebuah merek sepatu yang ditemukan oleh 3 sahabat, yaitu Scott Seamans, Lyndon ""Duke"" Hanson, plus George Boedecker, Jr. Dan kini tidak cuman sepatu, Crocs pun ikut menghadirkan Kacamata Hitam yang bisa digunakan untuk melakukan kesibukan sehari-hari.


Jual Crocs CS004 Col 80GN - Abu-abu dan temukan produk Kacamata Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details