Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Police S1802 Col V97X - Biru



Police S1802 Col V97X - Biru
Harga : 1.770.000


Deskripsi Produk



Police menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Police S1802 yang memiliki warna biru. Ketika Anda membelinya, Anda akan meraih sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern. Bahan dari frame ini terbuat dari material plastik berkualitas tinggi dan bersifat ringan. Kacamata Hitam ini berbentuk unisex, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang suka berpergian pada siang hari. Terlebih terkecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan selamanya menemani dan melindungi mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan Sinar dari matahari yang dapat menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Police ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika mampu muncul lebih menawan.

Tentang Police

Menampilkan kesan modern, serta tipe perkotaan era kini merupakan ciri khas dari brand Police dengan menciptakan Kacamata Hitam elegan dan penuh gaya. Police dalam beberapa desain Kacamata Hitam, membuka desain yang paling berani dan keluar di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang ada dikala ini.


Jual Police S1802 Col V97X - Biru dan temukan produk Kacamata Wanita & Kacamata Pria dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita & Kacamata Pria unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details