Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Disney Wristlets Minnie - Merah



Disney Wristlets Minnie - Merah
Harga : 226.900


Deskripsi Produk





Disney Wristlets Minnie sangat sesuai untuk menaruh perlengkapan atau aksesoris seperti handphone, kunci, dompet, parfume, alat tulis dan lainnya kala inginkan bepergian. Dengan desain bergambar Minnie Mouse mengakibatkan Disney Wristlets Minnie lebih menarik. Disney Wristlets Minnie merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menemani Anda kemanapun berpergian, seperti ketika akan bertravelling ataupun kesibukan lainnya yang butuh Anda untuk membawa tas.



Desain yang Simple dan Lucu

Disney Wristlets Mickey membawa desain yang simple dan lucu, dengan motif garis horizontal berwarna merah dan putih lalu gambar Minnie Mouse tengah kenakan kacamata yang menarik dan cocok untuk Anda kenakan ketika bepergian. Disney Wristlets Minnie ini akan memicu Anda merasa lebih berbeda dari yang lainnya.



Bahan Berkualitas Tinggi

Disney Wristlets Minnie terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari bahan kanvas lembut yang bisa mengakibatkan Anda lebih nyaman saat tengah menggunakan, juga tahan akan air merupakan salah satu kelebihan nya. Selain itu tas ini sangatlah tahan lama. Kelebihan lainnya akan tas ini adalah retsleting terbuat dari bahan yang sangat kuat dan tidak enteng rusak bila Anda mengakses dan menutup secara terus menerus.



Kapasitas Kompartemen yang Cukup Luas

Anda tidak perlu cemas terkecuali dambakan membawa barang bawaan memadai banyak, karena Disney Wristlets Minnie mempunyai kompartemen yang memadai luas sehingga mampu menampung berbagai perlengkapan bepergian seperti handphone, alat make-up, parfume, dompet, kunci, note, kartu ATM, ataupun alat tulis.



Jual Disney Wristlets Minnie - Merah dan temukan produk Perlengkapan Travel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Travel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details