Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Rayban RB3509 col 006/71 - Black



Rayban RB3509 col 006/71 - Black
Harga : 2.410.000


Deskripsi Produk




Rayban menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Rayban RB3509 yang meresmikan warna hitam. Ketika Anda membelinya, Anda akan beroleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern persen Bahan dari frame ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang kuat dan tidak ringan rusak. Kacamata Hitam ini berbentuk unisex, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang suka berpergian pada siang hari. Terlebih jikalau Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan tetap menemani dan melindungi mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan Sinar dari matahari yang bisa menyilaukan mata. Jadi, janganlah sangsi untuk membeli Kacamata Hitam keluaran dari merek ternama Rayban ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika sanggup nampak lebih menawan.



Tentang Rayban

Awal mula terciptanya Rayban berawal dari keluhan para pilot dari US Air Force akan biasan cahaya matahari yang mengganggu pandangan mereka. Dimana terhadap disaat itu, tepatnya tahun 1920an pesawat diperbolehkan untuk terbang lebih tinggi dari biasanya. Sehingga terciptalah rayban aviator yang diperuntukan bagi para pilot terhadap ketika itu. Hingga kini rayban terasa tidak benar satu merek Kacamata Hitam ternama yang dipergunakan oleh banyak orang untuk bergaya dan melindungi mata mereka dari teriknya cahaya matahari.





Jual Rayban RB3509 col 006/71 - Black dan temukan produk Kacamata Hitam dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Hitam unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details