Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Disney Mickey UP2170-02 Dompet - Biru



Disney Mickey UP2170-02 Dompet - Biru
Harga : 528.900


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang mampu dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam gaya yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menaruh uang, terhadap umumnya. Namun kini, manfaat dompet telah terbagi jadi tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, daerah menyimpan foto sebagai tanda pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merek Disney, ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Simple dan Menarik

Disney Mickey UP2170-02 Dompet keluaran brand Disney, merupakan sebuah dompet yang di desain dengan warna biru yang simpel dengan postingan Mickey Mouse yang mengakibatkan dompet terasa lebih menarik. Dompet ini termasuk dilengkapi dengan pentup yang menarik yang dapat mengamankan mengisi dalam dompet Anda. Dengan desain dompet bersifat persegi panjang, mengakibatkan uang yang Anda simpan merasa lebih rapih dan tidak terlipat.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Disney Mickey UP2170-02 Dompet ini membawa kantong yang memadai banyak sehingga akan memberi tambahan Anda kenyamanan dan keamanan dalam Mengenakan dompet berikut secara maksimal. Kantong yang akan memuat kartu yang cukup banyak ini sanggup disesuaikan melalui area penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapih.



Bahan Berkualitas

Disney Mickey UP2170-02 Dompet terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit PU, kepanjangan dari kalimat Poliuretan. Bahan berikut merupakan salah satu bahan tas dan dompet yang sudah terkenal di dalam dunia fashion. Kulit PU pun meresmikan permukaan yang kaku dan tidak enteng rapuh, sehingga kualitas akan bahan yang melapisi dompet berikut tidak kudu diragukan, jika dibandingkan dengan bahan kulit lain.



Jual Disney Mickey UP2170-02 Dompet - Biru dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details