Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Pierre Cardin Simple Dompet Kulit - Hitam



Pierre Cardin Simple Dompet Kulit - Hitam
Harga : 943.950


Deskripsi Produk




Satu ulang produk berseni khas Pierre Cardin bagi Anda yang dinamis sekaligus mengidamkan tampil modis dalam segala hal termasuk dalam aksesoris yang Anda gunakan, seperti dompet kulit yang satu ini. Didalamnya Anda bisa menyimpan berbagai bentuk uang Anda, dari menjadi uang kertas hingga uang logam.



Turut mencontoh modernisasi fungsi dompet ketika ini, Anda bisa mempercayakan dompet Anda untuk menyimpan segala macam kartu kredit, atm, KTP, sampai ke surat - surat bukti pembayaran Anda. Saku - saku sederhana namun fungsional, itulah yang ditawarkan dalam produk Pierre Cardin yang satu ini.



Kualitas Kulit Andalan

Produsen ternama Pierre Cardin sudah merevolusi berbagai macam kulit dompet untuk dipilih sehingga menghasilkan produk menawan yang pasti menarik Anda untuk membelinya. Kulit pilihan ini akan membawa dampak dompet Anda, walau muncul simpel, selalu tahan lama serta fungsionalitasnya pun sangat mampu di andalkan.



Serbaguna

Walaupun tampak simpel, dompet ini selalu menghadirkan kesan elegan dan penampilan berkelas. Fungsinya yang banyak dapat Anda mengfungsikan untuk menyimpan uang kertas, logam, berbagai macam kartu untuk keperluan Anda, dan surat - surat berarti demi menolong kebutuhan Anda.



Belanja Pierre Cardin Crocodile Dompet Kulit - Hitam dan cari produk Dompet lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details