Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Disney VP0004-01 Strap Dompet - Merah



Disney VP0004-01 Strap Dompet - Merah
Harga : 898.900


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang bisa dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam type yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menaruh uang, terhadap umumnya. Namun kini, manfaat dompet udah terbagi mulai area penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai sinyal pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal brand Disney, ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Simple dan Menarik

Disney VP0004-01 Strap Dompet keluaran merk Disney, merupakan sebuah dompet yang di desain dengan motif bergaris horizontal berwarna merah dan putih dengan penutup dompet berwarna cokelat. Pada anggota depan dompet termasuk membawa pengunci dompet yang menarik yang bisa mengamankan isikan dalam dompet Anda. Dengan desain dompet berupa persegi panjang, membawa dampak uang yang Anda simpan jadi lebih rapih dan tidak terlipat.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Disney VP0004-01 Strap Dompet ini mempunyai kantong yang memadai banyak sehingga akan memberi tambahan Anda kenyamanan dan keamanan dalam Mengenakan dompet tersebut secara maksimal. Kantong yang akan memuat kartu yang memadai banyak ini sanggup disesuaikan melalui area penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapih.



Bahan Berkualitas

Disney VP0004-01 Strap Dompet terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit PU, kepanjangan dari kalimat Poliuretan. Bahan berikut merupakan salah satu bahan tas dan dompet yang sudah terkenal di dalam dunia fashion. Kulit PU pun meresmikan permukaan yang kaku dan tidak gampang rapuh, sehingga kualitas akan bahan yang melapisi dompet berikut tidak mesti diragukan, kecuali dibandingkan dengan bahan kulit lain.



Jual Disney VP0004-01 Strap Dompet - Merah dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details