Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Rayban RB3508 col 029/11 - Silver/Red



Rayban RB3508 col 029/11 - Silver/Red
Harga : 1.790.000


Deskripsi Produk




Rayban menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Rayban RB3508 yang memiliki warna silver merah. Ketika Anda membelinya, Anda akan meraih sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern persen Bahan dari frame ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang kuat dan tidak mudah rusak. Kacamata Hitam ini berupa unisex, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang suka berpergian terhadap siang hari. Terlebih terkecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan selamanya menemani dan menjaga mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan cahaya dari matahari yang sanggup menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Rayban ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika mampu muncul lebih menawan.



Tentang Rayban

Awal mula terciptanya Rayban berawal dari keluhan para pilot dari US Air Force akan biasan cahaya matahari yang mengganggu pandangan mereka. Dimana terhadap dikala itu, tepatnya tahun 1920an pesawat diperbolehkan untuk terbang lebih tinggi dari biasanya. Sehingga terciptalah rayban aviator yang diperuntukan bagi para pilot terhadap saat itu. Hingga kini rayban merasa tidak benar satu merk Kacamata Hitam ternama yang dipergunakan oleh banyak orang untuk bergaya dan merawat mata mereka dari teriknya cahaya matahari.





Jual Rayban RB3508 col 029/11 – Silver/Red dan temukan produk Kacamata Hitam dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Hitam unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details