Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Lipton LA054 Dompet



Lipton LA054 Dompet
Harga : 499.000


Deskripsi Produk





Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang mampu dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam tipe yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menyimpan uang, pada umumnya. Namun kini, faedah dompet udah terbagi merasa daerah penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai isyarat pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet LA054 asal merk Lipton ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

​Dompet Lipton LA054 keluaran brand Lipton merupakan sebuah dompet yang sengaja didesain dengan desain yang sangat sederhana tapi selalu menonjolkan kesan menarik. Dompet ini hadir dengan warna menarik yang begitu nyaman diamati mata. Anda pun dapat menyesuaikan dompet ini dengan warna tas ataupun pakaian yang akan Anda kenakan.



Bahan Berkualitas

​Dompet Lipton LA054 terbuat dari bahan PVC yang diimpor langsung dari Prancis dan kulit asli berkualitas tinggi. Bagian dalam tas yang terbuat dari bahan katun 100% yang lembut di tangan dan nyaman digunakan. Dompet berkualitas tinggi dan tahan lama ini dilengkapi dengan resleting yang kuat sehingga isi dompet Anda pun aman terhadap tempatnya.



Belanja ​Lipton LA054 Dompet dan cari produk Dompet lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Product Title : Lipton LA054 Dompet Discount

Lipton LA054 Dompet Discount,

Lipton LA054 Dompet Discount