Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Fiorucci Pouch Sample - Hitam



Fiorucci Pouch Sample - Hitam
Harga : 439.500


Deskripsi Produk



Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam gaya yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menyimpan uang, terhadap umumnya. Namun kini, kegunaan dompet udah terbagi mulai area penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, tempat menyimpan foto sebagai sinyal pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merk Fiorucci ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.

Desain Menarik dan Simpel
Fiorucci Pouch Sample keluaran merek Fiorucci merupakan sebuah dompet yang sengaja di desain dengan desain yang sangat simpel namun selalu menonjolkan kesan menarik. Dompet ini hadir dengan warna yang netral, yaitu warna hitam. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dompet Anda ini dengan warna tas ataupun busana yang akan Anda kenakan.

Kapasitas Kantong yang Banyak
Fiorucci Pouch Sample - Hitam ini mempunyai kantong yang sangat banyak. Mengapa dibuat demikan? karena Fiorucci ingin beri tambahan Anda kenyamanan dan keamanan dalam Mengenakan dompet tersebut. Kantong untuk memuat kartu yang sangat banyak ini, agar Anda bisa menyesuaikan area penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Fiorucci Pouch Sample - Hitam terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sintetis lembut yang dapat membuat Anda lebih nyaman dikala tengah terhubung ataupun menutup dompet tersebut. Retsleting nya pun dibuat dari bahan besi berkualitas yang tahan akan karat dan tahan rusak.

Tentang Fiorucci
Fiorucci merupakan merk yang dikeluarkan oleh Tas Centre. Tas Centre adalah sebuah perusahaan yang bergerak di distributor tas dan merek exlusive antara lain Elle, Antler, Carlton, Nike, Fiorucci. Telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun dengan pangsa yang sudah mencakup seluruh Indonesia.

Belanja Fiorucci Pouch Sample - Hitam dan cari produk Dompet Uang & Paspor lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details