Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Lacoste L148S col 315 - Hijau



Lacoste L148S col 315 - Hijau
Harga : 2.090.000


Deskripsi Produk



Lacoste menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Lacoste L148S yang membuka warna hijau dengan tambahan aksen berwarna merah dan hijau. Ketika Anda membelinya, Anda akan meraih sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame berupa aviator dengan penampilan sporty. Bahan dari frame ini terbuat dari material metal berkualitas tinggi. Kacamata Hitam ini diperuntukan bagi para kaum wanita, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita yang senang berpergian terhadap siang hari. Terlebih kecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan selalu menemani dan memelihara mata Anda terhadap sinar UV dan biasan Sinar dari matahari yang sanggup menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari merek ternama Lacoste ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika bisa terlihat lebih menawan.

Tentang Lacoste

Lacoste merupakan merek asal Perancis yang sudah berdiri sejak tahun 1933 yang bergerak dalam bidang fashion, dan sudah banyak menghadirkan berbagai macam bentuk aksesoris tubuh, mulai dari baju, celana, sepatu, hingga Kacamata Hitam. Lacoste resmikan desain yang paling berani dan terlihat di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang ada kala ini.


Jual Lacoste L148S col 315 - Hijau dan temukan produk Kacamata Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details