Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Disney VP0004-02 Strap Dompet - Merah



Disney VP0004-02 Strap Dompet - Merah
Harga : 998.900


Deskripsi Produk





Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam jenis yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menaruh uang, pada umumnya. Namun kini, faedah dompet telah terbagi menjadi tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, tempat menyimpan foto sebagai isyarat pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merk Disney, ini lah yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Simple dan Menarik

Disney VP0004-02 Strap Dompet keluaran merk Disney, merupakan sebuah dompet yang di desain dengan motif bergaris horizontal berwarna merah dan putih dengan penutup dompet berwarna cokelat. Pada bagian depan dompet terhitung mempunyai pengunci dompet yang menarik yang mampu mengamankan mengisi dalam dompet Anda.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Disney VP0004-02 Strap Dompet ini mempunyai kantong yang memadai banyak sehingga akan mengimbuhkan Anda kenyamanan dan keamanan dalam Mengenakan dompet berikut secara maksimal. Kantong yang akan memuat kartu yang cukup banyak ini sanggup disesuaikan melalui daerah penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapih.



Bahan Berkualitas

Disney VP0004-02 Strap Dompet terbuat dari bahan kanvas, yang bisa memungkinkan dompet kesayangan Anda akan bertahan lama dalam segala keadaan dan kulit PU yang membuka permukaan yang kaku dan tidak enteng rapuh, sehingga kualitas akan bahan yang melapisi dompet berikut tidak harus diragukan, terkecuali dibandingkan dengan bahan kulit lain.



Jual Disney VP0004-02 Strap Dompet - Merah dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details