Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Epok



Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Epok
Harga : 114.900


Deskripsi Produk





Gantungan kunci merupakan salah satu aksesoris pilihan wanita dan pria yang mempunyai manfaat untuk mengaitkan kunci Anda ke gantungan tersebut. Model gantungan kunci sekarang membawa banyak ragam. Salah satu contohnya brand Jojo yang membawa koleksi gantungan kunci yang tidak hanyalah membawa faedah yang berguna untuk Anda, tapi termasuk sebagai aksesoris untuk tetap tampil stylish.



Desain Menarik

Mempunyai desain yang unik dan menarik, bersifat dompet persegi panjang dengan ukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain sesuai Anda padukan dengan busana apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Epok dari merk Jojo merupakan sebuah gantungan kunci berupa dompet kecil yang membawa tiga pengait kunci dan satu sekat kantong yang dapat untuk menyimpan STNK, biasanya lembar uang kertas ataupun kebanyakan lembar kertas penting. Gantungan kunci ini dilengkapi tutup dengan kunci yang aman sehingga Anda tidak wajib kuatir barang Anda akan tercecer.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Epok terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas, yaitu dari bahan kulit sapi yang menyebabkan gantungan kunci ini tidak enteng rusak dan awet.





Jual Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Epok dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details