Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Disney Mickey EP2192-05 Dompet - Biru



Disney Mickey EP2192-05 Dompet - Biru
Harga : 398.900


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam tipe yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menaruh uang, pada umumnya. Namun kini, fungsi dompet telah terbagi terasa tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, daerah menaruh foto sebagai tanda pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merek Disney, ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Simple dan Menarik

Disney Mickey EP2192-05 Dompet keluaran merk Disney, merupakan sebuah dompet yang di desain dengan warna biru dan dihiasi dengan gambar-gambar perangko Mickey Mouse. Dompet ini terhitung dilengkapi dengan pentup yang menarik yang dapat mengamankan isikan dalam dompet Anda.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Disney Mickey EP2192-05 Dompet ini mempunyai kantong yang cukup banyak sehingga akan memberikan Anda kenyamanan dan keamanan dalam memakai dompet tersebut secara maksimal. Kantong yang akan memuat kartu yang memadai banyak ini mampu disesuaikan melalui tempat penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapih, bukan hanya itu, dompet ini terhitung dilengkapi dengan kantong koin dengan resleting yang akan memudahkan Anda untuk menyimpan uang koin di dalam dompet.



Bahan Berkualitas

Disney Mickey EP2192-05 Dompet terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit PU, kepanjangan dari kalimat Poliuretan. Bahan berikut merupakan keliru satu bahan tas dan dompet yang sudah terkenal di dalam dunia fashion. Kulit PU pun meresmikan permukaan yang kaku dan tidak enteng rapuh, sehingga kualitas akan bahan yang melapisi dompet selanjutnya tidak wajib diragukan, kecuali dibandingkan dengan bahan kulit lain.



Jual Disney Mickey EP2192-05 Dompet - Biru dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details