Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Lacoste L676SA col 218 - Hitam



Lacoste L676SA col 218 - Hitam
Harga : 1.290.000


Deskripsi Produk



Lacoste menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Lacoste L676SA yang memiliki warna hitam. Ketika Anda membelinya, Anda akan beroleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame oval. Bahan dari frame ini terbuat dari material acetate berkualitas tinggi. Kacamata Hitam ini diperuntukan bagi para kaum wanita, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita yang bahagia berpergian terhadap siang hari. Terlebih kalau Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan selalu menemani dan merawat mata Anda terhadap sinar UV dan biasan cahaya dari matahari yang dapat menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari merek ternama Lacoste ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika dapat keluar lebih menawan.

Tentang Lacoste

Lacoste merupakan merk asal Perancis yang sudah berdiri sejak tahun 1933 yang bergerak dalam bidang fashion, dan sudah banyak menghadirkan berbagai macam bentuk aksesoris tubuh, jadi dari baju, celana, sepatu, hingga Kacamata Hitam. Lacoste memiliki desain yang paling berani dan muncul di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang ada dikala ini.


Jual Lacoste L676SA col 218 - Hitam dan temukan produk Kacamata Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details