Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Deadseventies Dompet WLT12124520



Deadseventies Dompet WLT12124520
Harga : 125.000


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang mampu dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam style yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menyimpan uang, terhadap umumnya. Namun kini, kegunaan dompet udah terbagi merasa area penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai isyarat pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merk Deadseventies ini lah yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

Deadseventies Dompet WLT12124520 dengan warna-warna pastel yang lembut dan aksen studed sebabkan dompet ini terlihat unik dengan penutup resleting sehingga uang Anda aman dan tidak tercecer. Bagian dalam dompet ini mempunyai umumnya sekat dan 1 daerah beresleting. Dompet ini berbahan kulit sintetis keras, sehingga mengakibatkan uang Anda rapi dan tidak terlipat-lipat. Pada anggota belakang dompet ini terdapat resleting ekstra.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Deadseventies Dompet WLT12124520 mempunyai kantong yang banyak. Deadseventies inginkan beri tambahan Anda kenyamanan dan keamanan dalam kenakan dompet tersebut. Kantong untuk memuat kartu yang sangat banyak ini, agar Anda dapat menyesuaikan tempat penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda. Dan termasuk terdapat ruang untuk Anda menampilkan foto favorit Anda di dalam dompet, sehingga Anda sanggup menyaksikan foto tersebut setiap saat.





Jual Deadseventies Dompet WLT12124520 dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details