Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks Cross - Dompet Kartu JJ001-BCCC - Endearing



Jojo Bricks Cross - Dompet Kartu JJ001-BCCC - Endearing
Harga : 139.900


Deskripsi Produk





Dompet penyimpan kartu merupakan tidak benar satu aksesoris pilihan wanita dan pria yang membawa manfaat untuk menaruh berbagai macam kartu, seperti kartu kredit, kartu nama, ataupun kartu identitas Anda. Model gantungan kunci sekarang mempunyai banyak ragam. Salah satu contohnya merek Jojo yang membawa koleksi dompet kartu yang tidak hanya mempunyai kegunaan yang berfaedah untuk Anda, tapi terhitung sebagai aksesoris untuk senantiasa tampil stylish.



Desain Menarik

Mempunyai desain yang unik dan menarik, berwujud dompet persegi panjang dengan ukuran yang kecil sehingga gampang untuk masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain sesuai Anda padukan dengan busana apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Jojo Bricks Cross - Dompet Kartu JJ001-BCCC – Endearing dari merek Jojo merupakan sebuah daerah penyimpan kartu berwujud dompet kecil yang mempunyai empat sekat kantong yang bisa untuk menyimpan rata-rata kartu signifikan Anda, ataupun rata-rata lembar kertas penting. Dompet kartu ini dilengkapi tutup dengan kunci yang aman sehingga Anda tidak mesti cemas barang Anda akan tercecer.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Jojo Bricks Cross - Dompet Kartu JJ001-BCCC – Endearing terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas, yaitu dari bahan kulit sapi yang mengakibatkan dompet kartu ini tidak enteng rusak dan awet.





Jual Jojo Bricks Cross - Dompet Kartu JJ001-BCCC – Endearing dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details