Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Lipton LA057 Dompet



Lipton LA057 Dompet
Harga : 499.000


Deskripsi Produk





Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang bisa dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam model yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menaruh uang, terhadap umumnya. Namun kini, manfaat dompet sudah terbagi merasa tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai isyarat pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet LA057 asal merk Lipton ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

​Dompet Lipton LA057 keluaran merk Lipton merupakan sebuah dompet yang sengaja didesain dengan desain yang sangat simpel namun selamanya menonjolkan kesan menarik. Dompet ini hadir dengan warna menarik yang begitu nyaman diamati mata. Anda pun mampu menyesuaikan dompet ini dengan warna tas ataupun baju yang akan Anda kenakan.



Bahan Berkualitas

​Dompet Lipton LA057 terbuat dari bahan PVC yang diimpor langsung dari Prancis dan kulit asli berkualitas tinggi. Bagian dalam tas yang terbuat dari bahan katun 100% yang lembut di tangan dan nyaman digunakan. Dompet berkualitas tinggi dan tahan lama ini dilengkapi dengan resleting yang kuat sehingga isi dompet Anda pun aman pada tempatnya.



Belanja ​Lipton LA057 Dompet dan cari produk Dompet lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Product Title : Lipton LA057 Dompet Discount

Lipton LA057 Dompet Discount,

Lipton LA057 Dompet Discount