Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Reposhful



Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Reposhful
Harga : 114.900


Deskripsi Produk





Gantungan kunci merupakan keliru satu aksesoris pilihan wanita dan pria yang mempunyai faedah untuk mengaitkan kunci Anda ke gantungan tersebut. Model gantungan kunci sekarang membawa banyak ragam. Salah satu contohnya merk Jojo yang membawa koleksi gantungan kunci yang tidak hanya membawa fungsi yang bermanfaat untuk Anda, akan tetapi terhitung sebagai aksesoris untuk tetap tampil stylish.



Desain Menarik

Mempunyai desain yang unik dan menarik, berwujud dompet persegi panjang dengan ukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain cocok Anda padukan dengan busana apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Reposhful dari merek Jojo merupakan sebuah gantungan kunci berupa dompet kecil yang membawa tiga pengait kunci dan satu sekat kantong yang mampu untuk menyimpan STNK, umumnya lembar uang kertas ataupun beberapa lembar kertas penting. Gantungan kunci ini dilengkapi tutup dengan kunci yang aman sehingga Anda tidak mesti khawatir barang Anda akan tercecer.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Reposhful terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas, yaitu dari bahan kulit sapi yang memicu gantungan kunci ini tidak ringan rusak dan awet.





Jual Jojo Bricks - Gantungan Kunci JJ005-BKC - Reposhful dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details