Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Lipton LP058 Dompet



Lipton LP058 Dompet
Harga : 499.000


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang bisa dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam jenis yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu daerah yang digunakan untuk menyimpan uang, pada umumnya. Namun kini, kegunaan dompet sudah terbagi mulai tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, daerah menaruh foto sebagai sinyal pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet LP058 asal brand Lipton ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

​Dompet Lipton LP058 keluaran brand Lipton merupakan sebuah dompet yang sengaja didesain dengan desain yang sangat sederhana tapi senantiasa menonjolkan kesan menarik. Dompet ini hadir dengan warna menarik yang begitu nyaman dilihat mata. Anda pun bisa menyesuaikan dompet ini dengan warna tas ataupun busana yang akan Anda kenakan.



Bahan Berkualitas

​Dompet Lipton LP058 terbuat dari bahan PVC yang diimpor langsung dari Prancis dan kulit asli berkualitas tinggi. Bagian dalam tas yang terbuat dari bahan katun 100% yang lembut di tangan dan nyaman digunakan. Dompet berkualitas tinggi dan tahan lama ini dilengkapi dengan resleting yang kuat sehingga isikan dompet Anda pun aman terhadap tempatnya.



Belanja ​Lipton LP058 Dompet dan cari produk Dompet lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Product Title : Lipton LP058 Dompet Discount

Lipton LP058 Dompet Discount,

Lipton LP058 Dompet Discount