Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Fontaine Duck Dompet - Abu-abu



Fontaine Duck Dompet - Abu-abu
Harga : 429.000


Deskripsi Produk





Fontaine Duck Dompet - Abu-abu merupakan dompet yang menarik dan fungsional. Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang sanggup dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam gaya yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menaruh uang, pada umumnya.



Namun kini, faedah dompet udah terbagi mulai tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, daerah menaruh foto sebagai tanda pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merek Fontaine Duck ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

Fontaine Duck Dompet - Abu-abu keluaran merek Fontaine merupakan sebuah dompet yang sengaja didesain dengan desain yang sangat simple namun selalu menonjolkan kesan menarik. Dompet ini hadir dengan warna yang menarik, yaitu warna abu-abu yang begitu nyaman bagi mata ketika dilihat. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dompet Anda ini dengan warna tas ataupun pakaian yang akan Anda kenakan. Fontaine Duck Dompet tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik.



Bahan Berkualitas

Fontaine Duck Dompet - Abu-abu terbuat dari bahan PU yang berkualitas sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman dan aman dalama menggunakannya. Resleting dengan bahan yang sangat kuat ini pun digunakan sebagai penutup pun bisa mengamankan isi dalam dompet Anda.



Belanja Fontaine Duck Dompet - Abu-abu dan cari produk Dompet lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details