Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Bagtitude Wallet Dandellion Dark Grey



Bagtitude Wallet Dandellion Dark Grey
Harga : 139.500


Deskripsi Produk





Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang sanggup dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam gaya yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menyimpan uang, terhadap umumnya. Namun kini, manfaat dompet udah terbagi merasa daerah penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, daerah menyimpan foto sebagai sinyal pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merk Bagtitude ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

Bagtitude Wallet Dandellion - Abu-abu Gelap keluaran brand Bagtitude merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain yang sangat simple tapi senantiasa menonjolkan kesan menarik karena dompet ini berwarna abu-abu gelap. Dan desain pengunci dari dompet ini menonjolkan kesan sederhana dan elegan. Pada magnet pengunci terdapat aksen berwarna emas yang simpel tetapi berkelas. Dompet ini sangat sesuai untuk Anda wanita feminin dan fashionable.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Bagtitude Wallet Dandellion - Abu-abu Gelap ini mempunyai kantong yang sangat banyak. Karena Bagtitude mendambakan menambahkan Anda kenyamanan dan keamanan dalam kenakan dompet tersebut. Kantong yang akan memuat kartu yang memadai banyak ini dapat menyesuaikan tempat penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapih. Dengan kantong yang memadai banyak mampu menampung semua uang Anda. Dan terdapat lebih dari satu kantong spesifik untuk uang kertas Anda, sehingga uang Anda akan lebih tertata rapi. Dan modelnya yang memanjang tidak membawa dampak uang ada lecek ataupun rusak.



Bahan Berkualitas

Bagtitude Wallet Dandellion - Abu-abu Gelap terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sintetis, yang mampu membuat Anda lebih nyaman kala tengah gunakan dan mengakibatkan tas ini menjadi lebih tahan lama. Dan pengunci tas dengan magnet yang sangat kuat, sebabkan tas ini lebih mudah untuk ditutup atau pun dibuka, dan juga tahan lama.





Jual Bagtitude Wallet Dandellion - Abu-abu Gelap dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details