Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Police S8754 Col 568B - Silver



Police S8754 Col 568B - Silver
Harga : 2.090.000


Deskripsi Produk



Police menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Police S8754 yang meresmikan warna silver. Ketika Anda membelinya, Anda akan meraih sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame yang memiliki type aviator. Bahan dari frame ini terbuat dari material metal berkualitas tinggi yang kuat dan tidak gampang rusak, dan lebih mengimbuhkan kesan modern dengan balutan lensa berwarna biru. Kacamata Hitam ini berbentuk unisex, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang puas berpergian terhadap siang hari. Terlebih jikalau Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan selalu menemani dan menjaga mata Anda terhadap sinar UV dan biasan Sinar dari matahari yang mampu menyilaukan mata. Jadi, janganlah sangsi untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari merk ternama Police ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika mampu terlihat lebih menawan.

Tentang Police

Menampilkan kesan modern, serta jenis perkotaan masa kini merupakan ciri khas dari merk Police dengan menciptakan Kacamata Hitam elegan dan penuh gaya. Police dalam rata-rata desain Kacamata Hitam, meresmikan desain yang paling berani dan terlihat di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang tersedia kala ini.


Jual Police S8754 Col 568B - Silver dan temukan produk Kacamata Wanita & Kacamata Pria dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita & Kacamata Pria unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details