Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Police S8749 Col Z42 - Hitam



Police S8749 Col Z42 - Hitam
Harga : 1.740.000


Deskripsi Produk



Police menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Police S8749 yang resmikan warna hitam. Ketika Anda membelinya, Anda akan beroleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern. Bahan dari frame ini terbuat dari material plastik berkualitas tinggi yang dipadu padankan dengan material metal di bagian list. Kacamata Hitam ini bersifat unisex, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang senang berpergian terhadap siang hari. Terlebih terkecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan senantiasa menemani dan menjaga mata Anda terhadap sinar UV dan biasan cahaya dari matahari yang sanggup menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Police ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika bisa nampak lebih menawan.

Tentang Police

Menampilkan kesan modern, serta style perkotaan masa kini merupakan ciri khas dari merek Police dengan menciptakan Kacamata Hitam elegan dan penuh gaya. Police dalam umumnya desain Kacamata Hitam, membuka desain yang paling berani dan keluar di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang tersedia kala ini.


Jual Police S8749 Col Z42 - Hitam dan temukan produk Kacamata Wanita & Kacamata Pria dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita & Kacamata Pria unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details