Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Police S8747 Col K07X - Silver



Police S8747 Col K07X - Silver
Harga : 2.090.000


Deskripsi Produk



Police menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Police S8747 yang memiliki warna silver. Ketika Anda membelinya, Anda akan mendapatkan sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame yang membuka tipe aviator. Bahan dari frame ini terbuat dari material metal berkualitas tinggi yang kuat dan tidak mudah rusak, dan lebih menambahkan kesan modern dengan balutan lensa berwarna biru. Kacamata Hitam ini berwujud unisex, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang bahagia berpergian pada siang hari. Terlebih kecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan selamanya menemani dan memelihara mata Anda terhadap sinar UV dan biasan cahaya dari matahari yang dapat menyilaukan mata. Jadi, janganlah curiga untuk membeli Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Police ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika mampu keluar lebih menawan.

Tentang Police

Menampilkan kesan modern, serta jenis perkotaan jaman kini merupakan ciri khas dari brand Police dengan menciptakan Kacamata Hitam elegan dan penuh gaya. Police dalam kebanyakan desain Kacamata Hitam, membuka desain yang paling berani dan keluar di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang ada disaat ini.


Jual Police S8747 Col K07X - Silver dan temukan produk Kacamata Wanita & Kacamata Pria dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita & Kacamata Pria unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details