Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Police S8637G Col K07X - Silver



Police S8637G Col K07X - Silver
Harga : 1.690.000


Deskripsi Produk



Police menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Police S8637G yang resmikan warna silver. Ketika Anda membelinya, Anda akan meraih sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern yang memiliki type aviator. Bahan dari frame ini terbuat dari material metal berkualitas tinggi yang kuat dan tidak gampang rusak, dan dilengkapi dengan list berwarna hitam disepanjang framenya. Kacamata Hitam ini berupa unisex, sehingga sangat sesuai untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang bahagia berpergian terhadap siang hari. Terlebih terkecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan tetap menemani dan melindungi mata Anda terhadap sinar UV dan biasan cahaya dari matahari yang sanggup menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Police ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika sanggup keluar lebih menawan.

Tentang Police

Menampilkan kesan modern, serta style perkotaan masa kini merupakan ciri khas dari brand Police dengan menciptakan Kacamata Hitam elegan dan penuh gaya. Police dalam biasanya desain Kacamata Hitam, memiliki desain yang paling berani dan terlihat di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang ada saat ini.


Jual Police S8637G Col K07X - Silver dan temukan produk Kacamata Wanita & Kacamata Pria dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita & Kacamata Pria unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details