Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Police S1800 Col 722 - Cokelat



Police S1800 Col 722 - Cokelat
Harga : 1.490.000


Deskripsi Produk



Police menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Police S1800 yang meresmikan warna cokelat. Ketika Anda membelinya, Anda akan mendapatkan sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame yang membuka model kotak. Bahan dari frame ini terbuat dari material plastik berkualitas tinggi yang kuat dan tidak enteng rusak, dan lebih beri tambahan kesan modern dengan balutan lensa berwarna cokelat. Kacamata Hitam ini berbentuk unisex, sehingga sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang puas berpergian terhadap siang hari. Terlebih jika Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan tetap menemani dan menjaga mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan Sinar dari matahari yang sanggup menyilaukan mata. Jadi, janganlah curiga untuk membeli Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Police ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika mampu terlihat lebih menawan.

Tentang Police

Menampilkan kesan modern, serta type perkotaan era kini merupakan ciri khas dari brand Police dengan menciptakan Kacamata Hitam elegan dan penuh gaya. Police dalam rata-rata desain Kacamata Hitam, meresmikan desain yang paling berani dan muncul di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang tersedia disaat ini.


Jual Police S1800 Col 722 - Cokelat dan temukan produk Kacamata Wanita & Kacamata Pria dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita & Kacamata Pria unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details