Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Police S1800 Col 700X - Hitam/Putih



Police S1800 Col 700X - Hitam/Putih
Harga : 2.090.000


Deskripsi Produk



Police menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Police S1800 yang resmikan warna hitam/putih. Ketika Anda membelinya, Anda akan memperoleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame kotak. Bahan dari frame ini terbuat dari material plastik berkualitas tinggi dan ditampilkan dengan lensa berwarna cokelat. Kacamata Hitam ini berwujud unisex, sehingga sangat sesuai untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang puas berpergian pada siang hari. Terlebih kecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan tetap menemani dan melindungi mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan cahaya dari matahari yang dapat menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari merk ternama Police ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika bisa terlihat lebih menawan.

Tentang Police

Menampilkan kesan modern, serta jenis perkotaan masa kini merupakan ciri khas dari brand Police dengan menciptakan Kacamata Hitam elegan dan penuh gaya. Police dalam umumnya desain Kacamata Hitam, memiliki desain yang paling berani dan nampak di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang tersedia ketika ini.


Jual Police S1800 Col 700X - Hitam/Putih dan temukan produk Kacamata Wanita & Kacamata Pria dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita & Kacamata Pria unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details