Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Lacoste L658S Col 001 -Hitam/Putih



Lacoste L658S Col 001 -Hitam/Putih
Harga : 1.680.000


Deskripsi Produk



Lacoste menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Lacoste L658S yang membuka warna hitam/putih. Ketika Anda membelinya, Anda akan memperoleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame oversized. Bahan dari frame ini terbuat dari material acetate berkualitas tinggi. Kacamata Hitam ini diperuntukan bagi para kaum wanita, sehingga sangat sesuai untuk dikenakan bagi Anda para wanita yang bahagia berpergian pada siang hari. Terlebih kecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan tetap menemani dan menjaga mata Anda terhadap sinar UV dan biasan Sinar dari matahari yang mampu menyilaukan mata. Jadi, janganlah ragu untuk membeli Kacamata Hitam keluaran dari merk ternama Lacoste ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika dapat nampak lebih menawan.

Tentang Lacoste

Lacoste merupakan merek asal Perancis yang sudah berdiri sejak tahun 1933 yang bergerak dalam bidang fashion, dan sudah banyak menghadirkan berbagai macam bentuk aksesoris tubuh, mulai dari baju, celana, sepatu, sampai Kacamata Hitam. Lacoste membuka desain yang paling berani dan nampak di pasar Kacamata Hitam dengan fashion yang tersedia saat ini.


Jual Lacoste L658S Col 001 -Hitam/Putih dan temukan produk Kacamata Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details