Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Disney Mickey EP2192-02 Dompet - Biru



Disney Mickey EP2192-02 Dompet - Biru
Harga : 498.900


Deskripsi Produk





Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang sanggup dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam style yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu tempat yang digunakan untuk menyimpan uang, terhadap umumnya. Namun kini, faedah dompet udah terbagi mulai area penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai tanda pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal brand Disney, ini lah yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Simple dan Menarik

Disney Mickey EP2192-02 Dompet keluaran brand Disney, merupakan sebuah dompet yang di desain dengan warna biru dan dihiasi dengan gambar-gambar perangko Mickey Mouse. Dompet ini juga dilengkapi dengan pentup yang menarik yang bisa mengamankan mengisi dalam dompet Anda. Dengan desain dompet berwujud persegi panjang, menyebabkan uang yang Anda simpan merasa lebih rapih dan tidak terlipat.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Disney Mickey EP2192-02 Dompet ini membawa kantong yang cukup banyak sehingga akan beri tambahan Anda kenyamanan dan keamanan dalam kenakan dompet selanjutnya secara maksimal. Kantong yang akan memuat kartu yang memadai banyak ini sanggup disesuaikan melalui tempat penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapih.



Bahan Berkualitas

Disney Mickey EP2192-02 Dompet terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit PU, kepanjangan dari kalimat Poliuretan. Bahan berikut merupakan tidak benar satu bahan tas dan dompet yang sudah terkenal di dalam dunia fashion. Kulit PU pun meresmikan permukaan yang kaku dan tidak gampang rapuh, sehingga kualitas akan bahan yang melapisi dompet tersebut tidak mesti diragukan, jikalau dibandingkan dengan bahan kulit lain.



Jual Disney Mickey EP2192-02 Dompet - Biru dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details