Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Rockin Wallet Dompet Leopard – Hitam/Kuning



Rockin Wallet Dompet Leopard – Hitam/Kuning
Harga : 139.900


Deskripsi Produk





Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang sanggup dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam gaya yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kertas. Pada umumnya, kegunaan dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menaruh uang. Namun kini, faedah dompet sudah terbagi jadi tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat vital dan lain-lain. Dan dompet asal merek Rockin Wallet ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari sebuah dompet.



Desain Menarik

Rockin Wallet Dompet Leopard – Hitam/Kuning keluaran merk Rockin Wallet merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain menarik karena dompet ini membawa motif yang unik. Dompet ini sangat sesuai untuk Anda yang berkepribadian unik dan berjiwa gampang Dompet persegi ini berukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain sesuai Anda padukan dengan pakaian apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong

Rockin Wallet Dompet Leopard – Hitam/Kuning ini mempunyai beberapa kantong yang cukup untuk membawa kebutuhan Anda. Terdapat 2 kantong di dalam untuk menyimpan uang kertas Anda. Untuk penyimpanan kartu kredit, Anda tidak kudu khawatir karena dompet ini mempunyai 2 kantong untuk penyimpanan kartu kredit Anda. Selain itu dompet ini mempunyai 2 kantong tambahan.



Bahan Tyvek Berkualitas

Rockin Wallet Dompet Leopard – Hitam/Kuning terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan tyvek. Meskipun dari luar muncul tipis, namun Anda tidak harus khawatir karena dompet ini membawa keistimewaan tidak gampang robek dan tahan air. Dompet ini juga cukup tahan lama dan berbahan ramah lingkungan.





Jual Rockin Wallet Dompet Leopard – Hitam/Kuning dan temukan produk Dompet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details