Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Dolce & Gabbana 4162PF Col 501/8G - Hitam



Dolce & Gabbana 4162PF Col 501/8G - Hitam
Harga : 2.410.000


Deskripsi Produk



Anda pasti sudah sadar brand terkenal yang bergerak di dalam bidang fashion bernama Dolce & Gabbana yang terkenal dengan berbagai baju, tas, sampai aneka aksesoris. Dan kini Dolce & Gabbana mengeluarkan sebuah Kacamata Hitam yang bertampilan mewah serta elegan bernama Dolce & Gabbana 4162PF yang diperuntukan bagi Anda para wanita fans fashion. Frame dari Kacamata Hitam ini terbuat dari bahan acetate yang kuat dan tahan lama. Terlebih terkecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan selalu menemani dan memelihara mata Anda terhadap sinar UV dan biasan cahaya dari matahari yang bisa menyilaukan mata.

Tentang Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana merupakan sebuah merk terkemuka yang bergerak di dalam bidang fashion, serta dibentuk oleh Domenico Dolce & Stefani Gabbana terhadap tahun 1985 di kota Milan, Italia. Kini seluruh bentuk barang yang dikeluarkan oleh Dolce & Gabbana disukai oleh para penggemar fashion di seluruh dunia, paling penting para wanita.


Jual Dolce & Gabbana 4162PF Col 501/8G ΓÇô Hitam dan temukan produk Sarung dan Pelindung dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung dan Pelindung unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details