Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Crocs CS011 Col 20 BK - Hitam



Crocs CS011 Col 20 BK - Hitam
Harga : 1.190.000


Deskripsi Produk



Tidak hanyalah mengeluarkan sepatu saja, kini Crocs pun menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Crocs CS011 yang memiliki warna Hitam. Ketika Anda membelinya, Anda akan memperoleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern, elegan, dan mewah. Bahan dari frame ini terbuat dari material plastik berkualitas tinggi yang kuat, tidak enteng rusak dan ringan. Kacamata Hitam ini sangat sesuai untuk dikenakan bagi Anda yang bahagia untuk berpergian terhadap siang hari. Terlebih jika Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan senantiasa menemani dan memelihara mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan Sinar dari matahari yang bisa menyilaukan mata. Jadi, janganlah sangsi untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Crocs ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika bisa muncul lebih cantik dan menawan.

Tentang Cocs

Crocs merupakan sebuah merek sepatu yang ditemukan oleh 3 sahabat, yaitu Scott Seamans, Lyndon ""Duke"" Hanson, and George Boedecker, Jr. Dan kini tidak hanyalah sepatu, Crocs pun ikut menghadirkan Kacamata Hitam yang sanggup digunakan untuk lakukan kesibukan sehari-hari.


Jual Crocs CS011 Col 20 BK - Hitam dan temukan produk Kacamata Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details