Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Crocs CS010 Col 40BK - Hitam



Crocs CS010 Col 40BK - Hitam
Harga : 1.190.000


Deskripsi Produk



Tidak hanya mengeluarkan sepatu saja, kini Crocs pun menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Crocs CS010 yang resmikan warna hitam. Ketika Anda membelinya, Anda akan mendapatkan sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern, elegan, mewah, dan berwujud oval. Bahan dari frame ini terbuat dari material plastik berkualitas tinggi yang kuat, tidak mudah rusak dan ringan. Kacamata Hitam ini sangat cocok untuk dikenakan bagi Anda yang suka untuk berpergian pada siang hari. Terlebih kalau Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan senantiasa menemani dan memelihara mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan cahaya dari matahari yang sanggup menyilaukan mata. Jadi, janganlah curiga untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari merk ternama Crocs ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika mampu muncul lebih cantik dan menawan.

Tentang Cocs

Crocs merupakan sebuah merk sepatu yang ditemukan oleh 3 sahabat, yaitu Scott Seamans, Lyndon ""Duke"" Hanson, and George Boedecker, Jr. Dan kini tidak hanyalah sepatu, Crocs pun ikut menghadirkan Kacamata Hitam yang mampu digunakan untuk Mengerjakan aktivitas sehari-hari.


Jual Crocs CS010 Col 40BK - Putih/Hijau dan temukan produk Kacamata Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kacamata Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko Online Lazada





Price Comparison & More Details