Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Rayban RB4187 col 897/87 - Green



Rayban RB4187 col 897/87 - Green
Harga : 1.748.000


Deskripsi Produk




Rayban menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Rayban RB4187 yang memiliki warna hijau % Ketika Anda membelinya, Anda akan meraih sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern persen Bahan dari frame ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang kuat dan tidak enteng rusak. Kacamata Hitam ini berupa unisex, sehingga sangat sesuai untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang senang berpergian terhadap siang hari. Terlebih terkecuali Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan tetap menemani dan melindungi mata Anda terhadap sinar UV dan biasan cahaya dari matahari yang sanggup menyilaukan mata. Jadi, janganlah sangsi untuk membeli Kacamata Hitam keluaran dari brand ternama Rayban ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika dapat muncul lebih menawan.



Tentang Rayban

Awal mula terciptanya Rayban berawal dari keluhan para pilot dari US Air Force akan biasan cahaya matahari yang mengganggu pandangan mereka. Dimana terhadap ketika itu, tepatnya tahun 1920an pesawat diperbolehkan untuk terbang lebih tinggi dari biasanya. Sehingga terciptalah rayban aviator yang diperuntukan bagi para pilot pada disaat itu. Hingga kini rayban terasa salah satu merk Kacamata Hitam ternama yang dipergunakan oleh banyak orang untuk bergaya dan menjaga mata mereka dari teriknya sinar matahari.





Jual Rayban RB4187 col 897/87 – Green dan temukan produk Kacamata Hitam dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Hitam unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details