Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Rayban RB2143 col 919/32 - Clear/Black



Rayban RB2143 col 919/32 - Clear/Black
Harga : 1.900.000


Deskripsi Produk




Rayban menghadirkan sebuah Kacamata Hitam bernama Rayban RB2143 yang membuka warna hitam bening. Ketika Anda membelinya, Anda akan beroleh sebuah Kacamata Hitam dengan desain frame modern persen Bahan dari frame ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang kuat dan tidak ringan rusak. Kacamata Hitam ini berupa unisex, sehingga sangat sesuai untuk dikenakan bagi Anda para wanita atau pria yang puas berpergian terhadap siang hari. Terlebih jikalau Anda sangat menyukai daerah pantai, Kacamata Hitam ini akan tetap menemani dan memelihara mata Anda terhadap cahaya UV dan biasan cahaya dari matahari yang bisa menyilaukan mata. Jadi, janganlah sangsi untuk belanja Kacamata Hitam keluaran dari merek ternama Rayban ini, karena dengan mengenakannya penampilan Anda dengan seketika bisa nampak lebih menawan.



Tentang Rayban

Awal mula terciptanya Rayban berawal dari keluhan para pilot dari US Air Force akan biasan Sinar matahari yang mengganggu pandangan mereka. Dimana terhadap kala itu, tepatnya tahun 1920an pesawat diperbolehkan untuk terbang lebih tinggi dari biasanya. Sehingga terciptalah rayban aviator yang diperuntukan bagi para pilot pada kala itu. Hingga kini rayban menjadi keliru satu merek Kacamata Hitam ternama yang dipergunakan oleh banyak orang untuk bergaya dan melindungi mata mereka dari teriknya cahaya matahari.





Jual Rayban RB2143 col 919/32 – Clear/Black dan temukan produk Kacamata Hitam dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Hitam unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details