Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Brick Long Wallet Cross Z JJ046-BLWCZ-Endearing



Jojo Brick Long Wallet Cross Z JJ046-BLWCZ-Endearing
Harga : 459.900


Deskripsi Produk




Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam model yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit. Pada umumnya, fungsi dari dompet sendiri yaitu tempat yang digunakan untuk menyimpan uang. Namun kini, kegunaan dompet telah terbagi jadi area penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai sinyal pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merk Jojo ini lah yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda dari sebuah dompet.



Desain Menarik

Jojo Bricks - Dompet Panjang Cross Z JJ046-BLWCZ - Endearing keluaran brand Jojo merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain yang simple namun tetap menarik karena dompet ini mempunyai perpaduan warna-warna yang unik, dan desain pengunci dari dompet ini menonjolkan kesan simpel. Dompet ini sangat cocok untuk Anda yang berkepribadian unik dan berjiwa ringan Dompet persegi panjang dengan ukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain cocok Anda padukan dengan baju apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Jojo Bricks - Dompet Panjang Cross Z JJ046-BLWCZ - Endearing ini mempunyai kantong yang sangat banyak. Karena Jojo menghendaki memberikan Anda kenyamanan dan keamanan dalam Mengenakan dompet tersebut. Terdapat 13 sekat kantong yang memuat kartu yang memadai banyak ini dapat menyesuaikan area penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapi. Untuk penyimpanan uang kertas Anda, tidak mesti cemas akan tercecer karena dompet ini membawa 3 sekat dan tidak benar satunya mempunyai resleting. Model dompet yang memanjang tidak membuat uang lecek ataupun rusak. Anda termasuk sanggup menyimpan uang koin karena dompet ini mempunyai area khusus.



Bahan Berkualitas

Jojo Bricks - Dompet Panjang Cross Z JJ046-BLWCZ - Endearing terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sapi, yang sanggup membawa dampak Anda lebih nyaman ketika sedang gunakan dan membuat tas ini merasa lebih tahan lama. Dan pengunci tas dengan pengait yang kuat, menyebabkan tas ini lebih mudah untuk ditutup atau pun dibuka, dan juga tahan lama.





Jual Jojo Bricks - Dompet Panjang Cross Z JJ046-BLWCZ - Endearing dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details