Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Smith Whitney FEC 002 - Black



Smith Whitney FEC 002 - Black
Harga : 220.000


Deskripsi Produk




Dompet yang lucu dan unik merupakan syarat perlu bagi para wanita yang menghargai tinggi penampilan modis. Dengan dompet yang tepat, dipadukan dengan baju yang pas, membuat Anda semakin keluar lebih cantik dan fashionable. Smith, yang selalu berkomitmen pada penampilan Anda, terpenting para anak muda diluar sana yang ingin tampil sederhana tetapi tetap penuh gaya, Smith Corry FEC 002 merupakan pilihan yang direkomendasikan. Material yang inovatif sebabkan dompet ini terlihat mewah.



Bahan Beludru

Dalam sebabkan dompet makin lama cantik, Smith mengaplikasikan material beludru yang fenomenal terhadap produknya yang satu ini. Material beludru terkenal sangat lembut dan nyaman untuk digenggam. Dalam warna hitam yang elegan, tekstur beludru yang manis menjadi tidak benar satu energi tarik sendiri untuk menemani Anda kemanapun Anda pergi.



Desain Unik

Dibuat khusus untuk para perempuan yang mengutamakan totalitas dalam berpakaian, dompet dari bahan beludru ini sangat pantas untuk Anda bawa kemanapun karena begitu protektif serta cukup tangguh. Anda akan meraih dua buah resleting yang memanjang dari kedua sisi dompet. Didalamnya terkandung slot untuk menaruh uang kertas maupun recehan. Anda terhitung bisa memasang beragam kartu seperti KTP, ATM, SIM dan lain sebagainya. Dompet ini memang dirancang untuk kebutuhan mobile sehingga Anda sanggup perlu kuatir akan kualitasnya.





Jual Smith Corry FEC 002 - Black dan temukan produk Fashion & Aksesoris dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Fashion & Aksesoris unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details