Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Rockin Wallet Dompet Cola Red – Merah



Rockin Wallet Dompet Cola Red – Merah
Harga : 139.900


Deskripsi Produk



Dompet mencakup ke dalam perlengkapan aksesoris yang mampu dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam gaya yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kertas. Pada umumnya, fungsi dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menyimpan uang. Namun kini, faedah dompet udah terbagi terasa area penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting dan lain-lain. Dan dompet asal merek Rockin Wallet ini lah yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda dari sebuah dompet.



Desain Menarik

Rockin Wallet Dompet Cola Red – Merah keluaran merek Rockin Wallet merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain menarik karena dompet ini membawa motif yang unik. Dompet ini sangat sesuai untuk Anda yang berkepribadian unik dan berjiwa ringan Dompet persegi ini berukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain cocok Anda padukan dengan busana apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong

Rockin Wallet Dompet Cola Red – Merah ini membawa kebanyakan kantong yang memadai untuk membawa kebutuhan Anda. Terdapat 2 kantong di dalam untuk menyimpan uang kertas Anda. Untuk penyimpanan kartu kredit, Anda tidak mesti kuatir karena dompet ini mempunyai 2 kantong untuk penyimpanan kartu kredit Anda. Selain itu dompet ini membawa 2 kantong tambahan.



Bahan Tyvek Berkualitas

Rockin Wallet Dompet Cola Red – Merah terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan tyvek. Meskipun dari luar nampak tipis, tetapi Anda tidak perlu cemas karena dompet ini membawa keistimewaan tidak mudah robek dan tahan air. Dompet ini terhitung memadai tahan lama dan berbahan ramah lingkungan.





Jual Rockin Wallet Dompet Cola Red – Merah dan temukan produk Dompet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details